Kawan Lama : dari Makassar ke Yogya

Powered by Telkomsel BlackBerry®

DAHLAN namanya. Sekarang menjabat pemimpin redaksi (Pemred) Koran Tribun Timur di Makassar, dan Tribun Medan. Dulu sekantor dengan saya : kami sesama reporter Tabloid Bangkit, di Jakarta.

Kami berkawan sejak tahun 1999 (atau 1998, saya lupa), sampai sekitar lima tahun kemudian, saat Dahlan dimutasi ke Makassar untuk bekerja di Tribun Timur. Setahun setelah itu, giliran saya yang dimutasi ke Surabaya, ke Harian Surya (induk Bangkit).

Kami bertemu lagi di Kota Yogyakarta. Dahlan mengisi pelatihan para calon reporter dan calon redaktur di koran saya sekarang, Tribun Jogja. Dia mendarat di Yogya, Minggu (12/12/2010) sore, dan langsung  meluncur ke rumah saya di Solo, diantar kawan   yang juga atasan saya di Tribun Jogja, Setya Krisna Sumargo.   Mereka sempat menikmati menu utama di warung istri saya, selat-Solo.

Tinggalkan Balasan

