Dulu (Tahun 1998) Sih Motor Baru, Mack!

motor-yt-oke

INILAH salah  satu hasil kerja  saya selama 15  tahun  menjadi  jurnalis di Harian Surya : sepeda motor Yamaha tipe YT-115. Dulu, ketika membelinya dari kantor dengan sistem kredit, tahun 1998 —berarti 11 tahun silam!— beberapa teman menjulukinya sebagai “motor PHH”.  (PHH adalah singkatan dari Pasukan Anti-Huru-Hara).

Benar, kala itu, sepeda motor seperti ini —dengan slebor depan warna kuning dipasang meninggi ala kendaraan trail— memang dipakai para anggota PHH. Saya mengiyakan saja julukan tersebut, namun memplesetkannya sebagai motor “pasukan haha-hihi”.

Dua tahun setelah saya beli, sepeda motor itu saya berikan kepada salah seorang kakak saya, di Kota Solo, Jawa Tengah. Kini, 11 tahun kemudian, sepeda motor tersebut masih lumayan bagus, dan  Kamis (16/4/2009) lalu diserahkan kembali oleh kakak kepada saya.

2 thoughts on “Dulu (Tahun 1998) Sih Motor Baru, Mack!

  1. Ping balik: Akhirnya Menunggang Trail Lagi…. « Beranda

Tinggalkan Balasan

